Powered By Blogger

JEPANG


            Jepang adalah salah satu Negara tujuan wisata saya, ada beberapa tempat wisata yang menjadi tempat tujuan yang menarik buat saya. Dan tentu saja tempat-tempat ini sudah masuk dalam list wisata impian saya.


1.      The Wisteria Flower Tunnel at Kawachi Fuji Garden


Terletak di kota Kitakyushu, Jepang, Kawachi Fuji Garden. Di tempat ini terdapat 150 tanaman bunga Wisteria yang berasal dari 20 spesies yang berbeda. Jika ingin menikmati keindahan bunga-bunga ini, kalian harus datang pada saat musim semi, karena hanya pada musim itu lah bunga-bunga ini muncul. Pada musim ini bunga Wisteria akan menggantung seperti cluster dengan varian warna putih, kuning, merah muda atau ungu.



2.      Hitachi Seaside Park



Terletak di dekat laut Ajigaura, Prefektur Ibaki, Jepang. Di taman ini terdapat hamparan bunga dari berbagai jenis spesies yang berbeda, musim mekar masing-masing bunga pun berbeda tiap musimnya. Ada berbagai jenis bunga disini, misal; tulip, nemophilas biru, dll. Perpaduan warna dan perawatan lingkungan yang baik makin menyempurnakan keindahan taman ini.


3.      Taman Bunga Shibazakura at Hokkaido

Taman ini deselimuti oleh bunga Shibazakura, bentuk tanah yang berbukit makin menambah indah pemandangan di sekitar kawasan ini. Bunga ini hanya mekar selama musim panas yaitu sekitar bulan Mei hingga pertengahan Juni. Taman yang hanya awalnya hanya sekotak penuh biji Shibazakura sekarang telah berubah menjadi hamparan bunga yang indah. Taman ini dibangun pada tahun 1956 dan bertahan hingga kini.


4.      UENO park



Terletak di Taito, Tokyo, Jepang. Di taman ini terdapat banyak pohon sakura yang bisa dinikmati oleh pengunjung Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.


5.      Biei at Hokkaido



Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa bukit bunga.


Thanks to      :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar