Powered By Blogger

Keeksotisan Pulau Komodo

          Pulau komodo yang baru-baru ini menjadi kontroversi, karena pulau tersebut kini masuk sebagai 7 keajaiban dunia. Ini merupakan sebuah kabar gembira bagi Indonesia, karena dengan masuknya Pulau Komodo sebagai 7 keajaiban dunia tentunya akan menjadi salah satu potensi pariwisata yang cukup menjajikan.
          Komodo merupakan salah satu hewan kebanggaan Indonesia. Komodo salah satu spesies hewan purba yang masih bisa bertahan sampai sekarang dan hanya bisa bertahan di Pulau Komodo tersebut.
          Pulau Komodo ini berada di tengah hamparan laut. Tepatnya di bagian barat Flores. Untuk mencapai pulau tersebut, kita harus naik kapal boat. Dengan pemandangan yang luar biasa, tentu tidak akan menyesal jika datang ke sana. Biaya yang kita keluarkan akan sebanding dengan kesempatan kita menikmati ciptaan Tuhan yang luar biasa indah. Memiliki pemandangan eksotis dan juga makhluk yang eksotis pula.
          Komodo termasuk salah satu hewan ganas, jadi jika pergi ke pulau itu, jangan pernah berpergian tanpa pemandu. Para pemandu biasanya akan membawa kayu bercabang sebagai senjata perlindungan. Bentuknya yang seperti kadal raksasa tentunya sangat mungkin untuk menerkam manusia jika memiliki kesempatan.
          Jadi Pulau Komodo sangat layak untuk dimasukkan dalam daftar tempat-tempat yang ingin anda kunjungi liburan ini. Jangan ragu untuk mengunjungi tempat-tempat indah di Indonesia. Jangan sampai negeri tetangga tahu tetapi negeri sendiri tidak tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar